Gunakan Fasilitas Ini Untuk Pencarian

Jumat, 28 Agustus 2009

Pelayanan Versus Pembayaran

Hampir setiap hari saya selalu online itupun kalo tidak dimatikan karena belum bayar, entah itu ngurus blog yang gak penting ini ataupun cek email dan juga nongkrong di FB sambil main FarmVille. Ya karena saat ini sudah bulan puasa jadinya gak ada kerjaan lain deh selain aktifitas yang gak penting tadi. Ngomong-ngomong puasa lagi pada puasa gak nih sekarang (jangankan puasa baca niatnya saja tidak bisa). Waduuh jangan sampai itu, masa udah bisa kencing berdiri gak puasa. Tapi gak perlu malu, karena saya disini bukan ngomongin puasa tapi ngomongin pelayanan ISP yang saya pakai ini.
Untuk beberapa bulan pertama hambatan ada pada sinyal 3G yang tidak bisa diakses di rumah saya, hampir saya menyesal karena sudah berlangganan gini kok ternyata servicenya kurang maksimal. Karena terpaksa habis gak ada layanan lain yang gue langganin dan hanya satu-satunya ya saya terima aja kondisi ini.
Bulan kedua kondisi membaik jaringan 3G pun dapat diakses dengan baik sehingga tidak pernah blankspot lagi. asyiik sayapun makin lupa mandi tak kenal waktu berlama-lama di internet sambil berharap bisa ngeruk dollar di dunia ngepet maya.
Hari demi hari tak kulewatiiii namun dirimuuuu selalu dihaaatikuuu dimana ada laptop/pc nganggur langsung browsing atau cek komen di FB, cuman belum pernah segila si radit dalam filmnya kambing jantan yang adegannya browsing sambil dibawa pub gokil banget tu orang, orang apa kambing ya? cepot yang satu ini masih dalam tahap wajar wajar apa kalo gak mandi berhari-hari. udah ah jadi lari dari judul.
Jadi sudah maksimalkah pelayanan internet di negara kita tercinta ini? seharusnya hal diatas tidak perlu terjadi jika kita selalu baca do'a sebelum tidur sering-sering komplain ke pihak provider kayak gue gini padahal kalo udah diputus layanannya baru nangis.
Well jadi kesimpulannya apa donk? begini kesimpulannya kembali ke laptop penyediaan jasa pelayanan internet seharusnya disesuaikan dengan quota usernya, permasalahan yang terjadi umumnya dikarenakan quota over limit. Saya berharap kepada seluruh provider terutama ISP yang gue pakai dapat menyesuaikan kapasitas network dengan jumlah pelanggan aktif kalau pelanggan bertambah quotanya tambah juga donk. kalau pelayanan yang diberikan sudah maksimal sayapun ikhlas setiap bulan ngeluarin uang buat bayar tagihannya.
Menurut anda bagaimana kondisi pelayanan ISP di negara ini khususnya provider wireless (mobile internet)?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Anda