Gunakan Fasilitas Ini Untuk Pencarian

Minggu, 25 Mei 2008

vespa-indonesia

hari gini baru kepikiran ikut milis vespa, kenapa gak dari dulu yak? (padalah baru beli vespa bekas). walaupun bekas vespa selalu dicari orang, itu yang bikin saya juga tertarik memiliki vespa. dengan modal seadanya saya beli vespa milik teman, namanya juga punya teman dijual ke teman harganya juga harga teman.
tadi siang juga saya daftar ke salah satu situsnya, http://vespa-indonesia.com/ karena disini tempat mangkalnya para scooterist indonesia ...
banyak juga yang bisa saya dapat dari situ, berawal mo cari screensaver vespa di google dan pencarian sampailah di http://vespa-indonesia.com/. saya mulai acak-acak (browsing) isi dari situs tersebut dan sekalian aja daftar jadi user disitu. lama-lama pengen juga gabung nongkrong bareng ama scooterist, lihat jadwal kumpulnya alias kopi darat setiap jum'at malam bertempat di pintu pusat senayan.
sampai disini dulu dech curhatnya kalo ada scooterist yang mampir ke sini jangan lupa komentarnya




3 komentar:

  1. Welcome to Vespa Indonesia... :)

    BalasHapus
  2. met gabung di VIO
    Salam kenal dari scooterist from pemalang

    BalasHapus
  3. met Gabung di VIO
    salam kenal dari scooterist from pemalang city

    BalasHapus

Silahkan Beri Komentar Anda