Gunakan Fasilitas Ini Untuk Pencarian

Jumat, 12 Maret 2010

Maintenance Jaringan

Awalnya sih berharap firstmedia bisa tercover di wilayah gue, walaupun dengan segala upaya gue usahakan tetap saja firstmedia tidak bisa memberikan layanannya karena daerah gue gak termasuk dalam coverage area yang mereka layani. Dengan setengah putus asa serta terpaksa akhirnya pilihan untuk layanan internet mau gak mau hanya ada speedy, dan setelah resmi pindah ke speedy gue harus memikirkan gimana caranya agar gak sembarang orang bisa masuk rumah jaringan gue karena menggunakan wireless. Setelah otak atik kesana kemari alhamdulillah kelar juga kerjaan gue. Tinggal minta sajen deh kalo ada yang mau akses internet di tempat gue.
Sekarang hari udah sore yang ditunggu belom dateng juga nih, perut laper. Sebaiknya gue makan dolo dah. Sampe disini dolo ya kawan gue mo makan. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Anda