Gunakan Fasilitas Ini Untuk Pencarian

Jumat, 15 Mei 2009

Salah

Mau ini salah mau itu salah mau apa sih yang nggak salah, aku jadi bingung semua serba salah. Semua yang kulakukan serba salah.


Gak penting banget kali ya gue nukil lagu slank diatas, gue cuma mau ngegambarin kondisi yang gue alami saat ini aja. Bentar-bentar salah bentar-bentar salah bikin gue gak yakin aja ama apa yang gue mau lakuin.

Pada dasarnya manusia itu gak pernah luput dari kesalahan, bahkan orang bijak bilang manusia adalah tempatnya salah dan dosa. Ya mungkin ini kali yang terjadi saat ini pada diri gue.

Kalo menurut lu gak penting baca tulisan ini silahkan cari tulisan gue yang lain di blog ini atau main ke blog gue satu lagi di sini www.feriska.co.cc kalo disitu lu bisa download game ama antivirus andalan gue NORMAN.

Gue sih gak maksa lu untuk main ke www.feriska.co.cc karena emang diblog ini gak ada yang penting banget untuk dibaca, gue juga jarang update isi dari blog ini. Makanya gak ada yang baru kalo masih tetap disini doank.

Yaaa kalo lo masih betah sih silahkan aja berlama-lama disini cuman jangan lupa komentar ya. Gue mau makan dulu, sorry ye jatahnya cuman buat sendiri.
SEE You


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Anda