Gunakan Fasilitas Ini Untuk Pencarian

Senin, 30 Juni 2008

farm frenzy - games dikala santai

awalnya teman main install aja ini game ke pc, saya bilang “game apaan tuch mainan anak kecil !”. tapi dengan santainya dia asyik aja main ini game tanpa peduli ama omongan saya. waktu teman saya udah pulang kok jadi penasaran juga dan setelah dimainin game ini ternyata asyik juga loh menantang banget. dulu saya pernah punya game model gini namanya chicken frenzy, cuman dari segi tampilan masih kurang yahuud dibanding farm frenzy.
jadi game ini tentang peternakan. di sini gimana kita bisa ngelola duit kita jadi hewan, yang setiap hewan bisa ngasilin hasil ternak yang berbeda2, dan pastinya harganya juga beda2, donk??! hewan-hewannya tuh ada tiga, angsa, domba, sama sapi. Kalo masi level2 awal, kita cuman bisa beli angsa adja, soalnya duitnya kan masi sedikit. angsa ini ngasilin telor, yang bisa dibikin jadi tepung, trus dibikin jadi roti. tar naik level, kita bisa beli domba, yang bisa ngasilin wool, yang bisa dibikin jadi kain. kalo sapi, jelas dia paling mahal, bisa ngasilin susu, dan bisa dijadiin keju. nyam… :-9 hwaha… ntah kenapa, saya selalu suka game yang ada makanan2nya. hwehehe…
selain hewan2 di atas, kita juga bisa beli kucing sama anjing. kucing bisa bantuin kita untuk ngambilin barang2 yang udah dikeluarin sama hewan2 ternak tadi. soalnya semakin banyak hewan yang kita punya, tambah bingung juga, banyak barang yang harus dikumpulin, sementara hewan2 itu berseliweran ke sana ke sini. belum kita punya tugas kasi mereka makan. tar kalo kita telat sedikit adja, mereka bisa mati kelaperan. sementara kalo anjing, mereka bisa bantu ngusir beruang. Beruang niy hewan yang suka tiba2 dateng dan makan hewan2 ternak kita.
hwahahaha…. gimana? ga mutu, yak? hwahahaha…. emang! tapi saya suka banged. game ini bener2 game anak2! /*lhah, sapi termasuk anak2, po?*/ selain faktor sapinya, saya juga suka sama tampilannya. uiih, bagus banged pokoknya. asyik! warna2 yang dipake tuh memikat banged dehh. warna2 ijo rumput, biru langit, masi ditambah mejikuhibiniu untuk gambar pelangi, rasanya pas banged dikasi warna item-putihnya sapi. trus, kalo misalnya kita mau quit program, biasanya ada konfirmasi kan? nah, di game ini juga ada, tapi tar yang nanyain tuh kepala sapi, do you really want to quit? gitu. dan ada dua button bentuk gelembung untuk no dan ye. kalo misalnya kursor kita deketin ke arah button no, sapinya bakal senyum sama kita. tapi kalo kita deketin kursornya ke button yes, buttonnya bergerak menjauh seakan menghindar untuk diklik, plus sapinya jadi nangis, kayak orang yang nggak mau pisahan gitu dehh. hwiiii…. gemes banged!!!! ^0^
hwahahaha… resensi yang nggak penting sebenernya. tapi pengaruhnya teman-teman dikantor saya pada nginstallin di pcnya (edan). well…. bwt yang lagi nganggur, game ini lumayan juga, lowh, untuk dicoba. versi fullnya bisa didonlot gratis dari sini. tapi jangan lupa komentarnya ya!!! hwehehe…
have a nice holiday everybody!!!




5 komentar:

  1. Kok sama ya cerita kita mengenai perkenalan dengan farm frenzy. Salam Kenal ya....

    From : Ardhieantsch..

    BalasHapus
  2. saya dah coba download dari blog n sukses.tapi waktu mau di install file corrupt.gmn ya?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. keren.. this blog help me..
    my sweetest dearest moi moi minta tolong cariin game ini ke gue..
    gue cari kemana mana..
    di link gue adanya yang ke2
    eh akhirnya ketemu juga disini..
    thanks ya..

    BalasHapus
  5. thanks y.....
    lumayan bikin stress ilang

    BalasHapus

Silahkan Beri Komentar Anda