Gunakan Fasilitas Ini Untuk Pencarian

Kamis, 13 Maret 2008

lama-lama menjadi bukit

(naik-naik ke puncak gunung tinggi-tinggi sekali ......) nyanyian itu sudah familiar sekali kita mendengarnya, memang untuk meraih puncak itu gak gampang karena butuh proses yang memakan waktu tidak sebentar. tapi proses tersebut yang membuat seseorang menjadi matang karena telah melewati berbagai pengalaman yang mungkin bermanfaat dikemudian hari. tanpa disadari kita dapat menikmati hasilnya nanti (jadi berfilosofi).
ini hanya sebentuk pengalaman saya saja yang coba saya tuangkan dalam tulisan ini. pada postingan terdahulu saya menulis, mudahnya menghasilkan dollar di internet melalui clixsense, karena merasa program ini nyaman ya saya ikuti. cara kerjanya sudah saya tuliskan pada postingan saya terdahulu mudahnya menghasilkan dollar di internet dan sampai saat ini penghasilan saya udah mencapai $0.18. emang penghasilan yang sangat sedikit sekali kalo dihitung ke dalam kurs rupiah hanya sekitar Rp. 16.000,-an. kalian mungkin gak menganggap penghasilan tersebut wah, tapi bagi saya itu cukup lumayan karena saya yakin nantinya akan banyak. Berikut ini gambaran account saya yang sudah memperoleh $0.18.
dari sekian banyak program untuk mendapatkan dolar gratis yang satu ini menawarkan kemudahan dan ketidakterikatan akan suatu kontrak tertentu. Kapan kita mau, kapan kita bisa, cari dolar sebanyak-banyaknya. tinggal kitanya siap gak sering-sering online menunggu iklan yang akan ditampilkan. yang ini adalah gambaran recent click ads selama satu minggu lebih 2 hari kemarin.
anda sudah lihat semua dan tahu cara kerjanya?. sekarang terserah anda maunya bagaimana, tujuan saya hanya membagikan pengalaman yang saya miliki. anda dapat berkomentar atau memberikan masukan, tentunya yang membangun. semoga sukses selalu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri Komentar Anda